Selasa, 18 Oktober 2016

MENGAPA HARUS BELI DI PLAZA TOYOTA

SEKILAS TENTANG PLAZA TOYOTA


MENGAPA HARUS BELI DI PLAZA TOYOTA?:

Mudah
Plaza Toyota memberikan berbagai macam kemudahan kepada pelanggan.
  1. Kemudahan untuk mendapatkan informasi mengenai Plaza Toyota, dengan menyediakan berbagai sumber informasi seperti : kantor cabang, situs web, pameran, no. telpon sampai call center dan lain-lain.
  2. Kemudahan pembelian kendaraan dengan menyediakan berbagai fasilitas, termasuk proses kredit dan asuransi kendaraan.
  3. Kemudahan layanan purna jual dengan memberikan servis bengkel dengan fasilitas yang lengkap dan modern, ruang tunggu yang nyaman serta pelayanan yang terpadu, ramah dan bersahabat.
  4. Kemudahan mendapatkan spare parts kendaraan dengan jaminan dan kualitas terbaik.
Terpercaya
Plaza Toyota melayani pelanggan secara professional dan dapat diandalkan, dengan dukungan sistem untuk bengkel dan database pelanggan yang akurat dan komprehensif, Plaza Toyota mampu memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Anda tidak perlu merasa ragu terhadap masalah perawatan kendaraan dan lainnya karena Plaza Toyota akan memberitahu anda secara personal melalui email, telpon, sms dan melalui media lainnya untuk mengabarkan kapan saat perawatan berkala kendaraan anda harus dilakukan, kapan masa kredit kendaraan anda berakhir dan sebagainya.
Aman
Aman
Plaza Toyota mempunyai team dan sistem yang handal guna mendukung operasional bengkel secara cepat dan aman, yaitu :
  1. Wiraniaga yang ramah dan professional.
  2. Teknisis dengan skill yang sangat baik dan memiliki sertifikasi Toyota International. 
  3. Penerapan sistem Teknologi Informasi yang handal, sehingga pencatatan histories kendaraan anda dapat diakses secara online oleh bengkel-bengkel yang dimiliki Plaza Toyota. 
  4. Garansi atas perbaikan kendaraan dan penggantian spare parts. 
VISI
Menjadi Dealer Otomotif yang terbaik dengan proses pelayanan kelas dunia kepada pelanggan.

MISI
1. Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam penjualan dan purna jual

2. Mempromosikan perkembangan perusahaan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

3. Memberikan rasa aman dan nyaman di tempat bekerja bagi karyawan
VISI
Menjadi Dealer Otomotif yang terbaik dengan proses pelayanan kelas dunia kepada pelanggan.

MISI
1. Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam penjualan dan purna jual

2. Mempromosikan perkembangan perusahaan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

3. Memberikan rasa aman dan nyaman di tempat bekerja bagi karyawan
Toyota Award 2014-2015
Juara II Best Salesman:  Jimmy Nursal, Plaza Pemuda

Toyota Award 2013-2014
Best Branch Manager:  Bp. Harry Orga Pratama, PLAZA TOYOTA Gading Serpong
Best Outlet for Sales Performance, 2nd Winner:  PLAZA TOYOTA Green Garden
Best Outlet for Avanza Sales Performance:  PLAZA TOYOTA Pemuda
Excellent Outlet for Sales Performance:  PLAZA TOYOTA Green Garden, PLAZA TOYOTA Gading Serpong, PLAZA TOYOTA Bandung
Excellent Outlet for General Repair Performance:  PLAZA TOYOTA Gren Garden, PLAZA TOYOTA Gading Serpong, PLAZA TOYOTA Kyai Tapa, PLAZA TOYOTA Pemuda, Plaza TOYOTA Tendean, Plaza TOYOTA Bandung

Toyota Award 2012 - 2013-Plaza
Juara III Best Salesman:  Bimo Tjahyo P, Plaza Tendean
CS Award Sales:  Plaza Kyai Tapa, Plaza Tendean, Plaza Gading Serpong, Plaza Pemuda
Excellent Outlet For Sales Performance:  Plaza Kyai Tapa, Plaza Tendean, Plaza Gading Serpong, Plaza Pemuda, Plaza Green Garden

Toyota Award 2011
Best Outlet of The Year:  PLAZA TOYOTA Green Garden
Best Branch Manager:  Bp. Tibin, PLAZA TOYOTA Green Garden
Juara III Service Head:  Bp. Muhammad Iqbal, PLAZA TOYOTA Kyai Tapa
Juara II Sales Supervisor:  Bp. Pujiyanto Budi, PLAZA TOYOTA Pemuda
Juara II Outlet After Sales-Sales Performance GR:  PLAZA TOYOTA Green Garden
Juara III Outlet After Sales-Sales Performance GR:  PLAZA TOYOTA Pemuda

Toyota Award 2010 - 2011
Juara II Sales Supervisor:  Harry Orga Pratama, Plaza Green Garden
Best Outlet Sales Performance of Kijang Innova Model:  Plaza Green Garden

                          Best Dealer Inovasi 2000, 26-28 September 2011
Best Quality Control Program:  Muhammad IqbalKYAI TAPA
Best Quality Control Circle:  HermansyahKYAI TAPA
Best Suggestion System:  May NiagharaTENDEAN
Best Quality Control Circle :  SaepudinPEMUDA

                "National After Sales Service Skill Contest 2011"
PDS JUARA I KOSASIH BANDUNG
JUARA II MAY NIAGHARA TENDEAN 
PART MAN JUARA III AGUS SIMBARSONO BANDUNG 
FOREMAN JUARA I ANDRI SUHERMAN BANDUNG

EventLevelPrestasiTahun
Indirect Skill Contest Part-manNationalJUARA-III2009
Indirect Skill Contest ForemanNationalJUARA-II2009
Indirect Skill Contest Pre Delivery ServiceNationalJUARA-I2009
Vehicle Delivery Quality ImprovementNationalJUARA-I2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar