SEKILAS TENTANG PLAZA TOYOTA
MENGAPA HARUS BELI DI PLAZA TOYOTA?:
Mudah
Plaza Toyota memberikan berbagai macam kemudahan kepada pelanggan.
- Kemudahan untuk mendapatkan informasi mengenai Plaza Toyota, dengan menyediakan berbagai sumber informasi seperti : kantor cabang, situs web, pameran, no. telpon sampai call center dan lain-lain.
- Kemudahan pembelian kendaraan dengan menyediakan berbagai fasilitas, termasuk proses kredit dan asuransi kendaraan.
- Kemudahan layanan purna jual dengan memberikan servis bengkel dengan fasilitas yang lengkap dan modern, ruang tunggu yang nyaman serta pelayanan yang terpadu, ramah dan bersahabat.
- Kemudahan mendapatkan spare parts kendaraan dengan jaminan dan kualitas terbaik.
Terpercaya
Plaza Toyota melayani pelanggan secara professional dan dapat diandalkan, dengan dukungan sistem untuk bengkel dan database pelanggan yang akurat dan komprehensif, Plaza Toyota mampu memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Anda tidak perlu merasa ragu terhadap masalah perawatan kendaraan dan lainnya karena Plaza Toyota akan memberitahu anda secara personal melalui email, telpon, sms dan melalui media lainnya untuk mengabarkan kapan saat perawatan berkala kendaraan anda harus dilakukan, kapan masa kredit kendaraan anda berakhir dan sebagainya.
Aman
Aman
Aman
Plaza Toyota mempunyai team dan sistem yang handal guna mendukung operasional bengkel secara cepat dan aman, yaitu :
- Wiraniaga yang ramah dan professional.
- Teknisis dengan skill yang sangat baik dan memiliki sertifikasi Toyota International.
- Penerapan sistem Teknologi Informasi yang handal, sehingga pencatatan histories kendaraan anda dapat diakses secara online oleh bengkel-bengkel yang dimiliki Plaza Toyota.
- Garansi atas perbaikan kendaraan dan penggantian spare parts.
VISI
Menjadi Dealer Otomotif yang terbaik dengan proses pelayanan kelas dunia kepada pelanggan.
MISI
1. Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam penjualan dan purna jual
2. Mempromosikan perkembangan perusahaan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.
3. Memberikan rasa aman dan nyaman di tempat bekerja bagi karyawan
VISI
Menjadi Dealer Otomotif yang terbaik dengan proses pelayanan kelas dunia kepada pelanggan.
MISI
1. Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam penjualan dan purna jual
2. Mempromosikan perkembangan perusahaan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.
3. Memberikan rasa aman dan nyaman di tempat bekerja bagi karyawan
Toyota Award 2014-2015 | |
Juara II Best Salesman | : Jimmy Nursal, Plaza Pemuda |
Toyota Award 2013-2014 | |
Best Branch Manager | : Bp. Harry Orga Pratama, PLAZA TOYOTA Gading Serpong |
Best Outlet for Sales Performance, 2nd Winner | : PLAZA TOYOTA Green Garden |
Best Outlet for Avanza Sales Performance | : PLAZA TOYOTA Pemuda |
Excellent Outlet for Sales Performance | : PLAZA TOYOTA Green Garden, PLAZA TOYOTA Gading Serpong, PLAZA TOYOTA Bandung |
Excellent Outlet for General Repair Performance | : PLAZA TOYOTA Gren Garden, PLAZA TOYOTA Gading Serpong, PLAZA TOYOTA Kyai Tapa, PLAZA TOYOTA Pemuda, Plaza TOYOTA Tendean, Plaza TOYOTA Bandung |
Toyota Award 2012 - 2013-Plaza | |
Juara III Best Salesman | : Bimo Tjahyo P, Plaza Tendean |
CS Award Sales | : Plaza Kyai Tapa, Plaza Tendean, Plaza Gading Serpong, Plaza Pemuda |
Excellent Outlet For Sales Performance | : Plaza Kyai Tapa, Plaza Tendean, Plaza Gading Serpong, Plaza Pemuda, Plaza Green Garden |
Toyota Award 2011 | |
Best Outlet of The Year | : PLAZA TOYOTA Green Garden |
Best Branch Manager | : Bp. Tibin, PLAZA TOYOTA Green Garden |
Juara III Service Head | : Bp. Muhammad Iqbal, PLAZA TOYOTA Kyai Tapa |
Juara II Sales Supervisor | : Bp. Pujiyanto Budi, PLAZA TOYOTA Pemuda |
Juara II Outlet After Sales-Sales Performance GR | : PLAZA TOYOTA Green Garden |
Juara III Outlet After Sales-Sales Performance GR | : PLAZA TOYOTA Pemuda |
Toyota Award 2010 - 2011 | |
Juara II Sales Supervisor | : Harry Orga Pratama, Plaza Green Garden |
Best Outlet Sales Performance of Kijang Innova Model | : Plaza Green Garden |
Best Dealer Inovasi 2000, 26-28 September 2011 | ||
Best Quality Control Program | : Muhammad Iqbal | KYAI TAPA |
Best Quality Control Circle | : Hermansyah | KYAI TAPA |
Best Suggestion System | : May Niaghara | TENDEAN |
Best Quality Control Circle | : Saepudin | PEMUDA |
"National After Sales Service Skill Contest 2011" | |
PDS | JUARA I KOSASIH BANDUNG |
JUARA II MAY NIAGHARA TENDEAN | |
PART MAN | JUARA III AGUS SIMBARSONO BANDUNG |
FOREMAN | JUARA I ANDRI SUHERMAN BANDUNG |
Event | Level | Prestasi | Tahun |
Indirect Skill Contest Part-man | National | JUARA-III | 2009 |
Indirect Skill Contest Foreman | National | JUARA-II | 2009 |
Indirect Skill Contest Pre Delivery Service | National | JUARA-I | 2009 |
Vehicle Delivery Quality Improvement | National | JUARA-I | 2004 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar